jose memberikan bocoran taktik pelatih ajax amsterdam

f:id:lokasimain991:20190509145322j:plain

Mantan pendidik yang menganggur saat ini, Jose Mourinho, menganggap Ajax Amsterdam senior management officer, Erik ten Hag, untuk melakukan kontrol senior di babak 2. Kesalahan ini diendapkan Tottenham.

Ajax Amsterdam dengan jujur ​​memiliki bahaya untuk keluar setelah kemenangan 2-nol di babak pertama. Namun, pemicu Lucas Moura untuk mimpi itu gagal. Hag Mourinho tidak mempertaruhkan strategi sempurna dan penampilan tidak menyenangkan.

guru-guru dari Belanda mengklaim bahwa mereka tidak dapat menyetujui penggunaan modifikasi manajemen senior yang dibuat dengan bantuan Mauricio Pochettino. Jose Mourinho berkata, setelah berhasil dalam keadaan fit, instruktur harus memerangi filosofi pribadinya yang akan memenangkan gugatan.

"Sebuah filosofi untuk sesuatu yang membuat kru Anda tumbuh. Anda ingin fondasi itu, Anda ingin mode yang dimainkan yang mengadaptasi tingkat pertama peserta. Namun, sepak bola berarti medan perang dan perlu kontrol senior untuk menang. Kadang-kadang Anda harus filosofi tempur untuk memenangkan pertandingan sepakbola, "kata Jose Mourinho, mengutip dari tujuan tersebut, Kamis (sembilan / 5/2019).

"Komponen paling utama yang harus kamu lakukan. Tapi, mereka sangat filosofi sepakbola." Mereka tampaknya bermain sebagai lawan dari Vitesse di babak kedua, "tambah pria pemilihan berusia 56 tahun itu.

di satu-satunya tangan, Jose Mourinho membuat alternatif strategis melalui Mauricio Pochettino. sejalan dengannya, Si Lili Putih menjadi luar biasa dalam bermain di babak kedua sebagai hasilnya, berpihak pada Hugo Lloris dan teman-temannya.